Rule / Peraturan Penjualan

Posted by Unknown On 07.24
Freelance broker atau marketing property :
Kami dari Property ID membutukan kalian yang freelance untuk menjual property kami dengan berbagai pilihan Property.

Berlaku Sistem Komisi 2,5%, Reward ataupun Titip Harga dari harga Total keseluruhan Property yang anda pilih. RULE / Peraturan Penjualan :
- Anda cari pembelinya bisa dengan cara membuat iklan sebanyak mungkin, relasi anda, teman atau keluarga anda yang sedang membutuhkan Property dan contact person pake No Hp anda dahulu  - Jika sudah ada pembeli yang berminat maka anda tinggal atur pertemuan Pembeli dengan kami.
 
- Setelah pembeli berminat maka kita atur pertemuan untuk survey ke LOKASI Property tersebut atau Office kami. (anda diwajibkan ikut)
 
- Proses Selanjutnya anda tinggal follow UP Pembeli apakah berminat atau tidak.
 
- Pembeli akan NEGO harga, biarkan kami yang melanjutkan proses NEGO harga Property tersebut sampai Pembeli benar DEAL dan Down Payment.
 
- Di Saat Pembeli membayar DP maka disaat itulah kami akan membuat perjanjian di atas Materai untuk Komisi anda 2,5% dari harga Total keseluruhan Property tersebut.
 
- Apabila Pembeli sudah melunasi kami akan membayar komisi anda.
- Anda bisa membatalkan sepihak jika kami tidak komitmen. 
Ini adalah Listing Property dan bisa Klik   Proses menjual property dibagi menjadi tiga tahap yaitu: Persiapan Penjualan, Pelaksanaan Penjualan, dan Setelah Penjualan. Kesuksesan dan keberhasilan dalam pemasaran properti Anda didasarkan atas suatu rencana pelaksanaan yang sangat detail, yang menggabungkan ketiga tahapan tersebut. Selanjutnya, dengan memperhitungkan segala kemungkinan yang ada, maka Anda yang akan mengendalikan proses penjualan secara keseluruhan.

Berikut beberapa tips menjual properti anda :
- Program pemasaran akan menarik perhatian pasar bahwa properti Anda sedang dipasarkan, ditargetkan untuk database klien-klien yang potensial dan para pembeli potensial di daerah sekitarnya.
- Open inspection adalah cara efektif dalam pasar yang kompetitif untuk memaksimalkan kunjungan klien serta mengurangi stress dan ketidaknyamanan bagi Anda selaku pemilik properti.
- Anda sangat diharuskan untuk menjawab semua pertanyaan para pembeli, menerima semua penawaran harga yang masuk dari para pembeli, dan mewakili Anda dalam melakukan negosiasi.
Bahan Pertimbangan :
1. Anda punya Produk dan Jasa, kemudian Anda Jago Menjual maka Anda bisa Untung banyak dan Kaya. Pertanyaan jika Anda seorang karyawan adalah tunjukan etikat baik Anda, buat nilai tambah dalam diri yang tidak dipunyai karyawan lainnya, tidak perhitungan jam kerja dan salary-nya, kemungkinan dipromosi dan naik jabatan akan besar.

2. Jika Anda tidak mempunyai Produk dan Jasa, jangan ini dijadikan alasan Ada untuk putus asa untuk menjadi Orang Kaya. Anda bisa saja menjadi orang tengah (makelar/ distributor/ agen) apalagi dan Anda jago dalam menjual. Maka dengan ini Anda akan mendapatkan banyak untung dan peluang Anda menjadi kaya menjadi besar.

3. Anda tidak punya Barang dan Jasa tapi Anda jago dalam menjual dan marketing, maka kami menyediakan fasilitas Property untuk dijual maka Anda akan menerima Bayaran yang besar dari komisi yang kami tawarakan
Categories:

Project


About Us

Marketing

Contact Us

Arsip Post