Sistem Kerjasama Property ID

Posted by Unknown On 05.34


Salam kami Property ID

Untuk anda seorang Marketing Property atau Broker Property yang terhormat, kami disini mencoba menawarkan sebuah kerjasama dalam bentuk freelance.
Bagi anda Agen Property yang membawa bendera Perusahaan tidak diharapkan untuk mengikuti Project kami, atau sebelumnya anda bisa menghubungi custumer service kami untuk info selengkapnya.
Sistem kerja kami yang fleksibel membuat anda merasa nyaman untuk melangkah demi tercapainya sebuah target dan tujuan bersama.

Property ID menyediakan sarana target yang akan anda pilih sesuai dengan kemampuan penjualan atau pemasaran yang telah anda jalani selama ini.
Property ID adalah sistem yang memprasaranakan anda sebagai Marketing Freelance atau Broker Freelance dalam mencari target penjualan bagi kalian, kami menyediakan banyak pilihan penjualan mulai dari tanah, rumah, asset, perumahan dll.

Bagi anda yang telah setuju untuk memulai melangkah dan menentukan target sasaran berikutnya dalam penjualan anda. 

Property ID menawarkan pilihan keuntungan yang bisa anda pilih :

1. Reward berupa barang sesuai perjanjian.
(Bisa berupa Motor, Mobil atau sesuai dengan nilai yang setara dengan hasil komisi penjualan).

2. Komisi 2,5% dari harga terjual Property (Rumah, tanah atau asset)
Komisi tidak akan menyusut dari nilai Total keseluruhan Property baik Dibawah 1 Milyar atau diatas 1 Milyar maka akan diberikan komisi 2,5%.

3. Kami juga menyediakan sistem Titip Harga, yaitu anda bisa menitipkan harga yang sudah tertera dari kami untuk kalian UP.
(Harga UP diharapkan masih distandart harga Jual Pasaran, karena Harga yang terbaik bisa mempercepat penjualan).

Sistem kerja kami bisa kalian klik

Categories:

Project


About Us

Marketing

Contact Us

Arsip Post